Senin, 30 Maret 2009

Definisi "i love you" (1)


Menurut ku....

ketika aku menyatakan "aku mencintai kamu", 
itu berarti aku mencintai kamu sepenuhnya 
baik yang dahulu, yang sekarang dan yang akan datang.
itu berarti aku mencintai kamu seluruhnya 
baik tubuhmu, sifatmu dan pikiranmu.
itu berarti aku mencintai kamu semuanya yang ada padamu.

ketika aku menyatakan "aku mencintai kamu",
itu berarti aku memilih untuk mencintaimu 
walaupun perasaanku tidak sepakat dengan pilihanku.
itu berarti aku memilih untuk mencintaimu 
walaupun pilihanmu tidak sepakat dengan pilihanku.
itu berarti aku memilih untuk mencintaimu bagaimanapun keadaanmu.

kasih....
itu lebih dari perasaan, 
itu adalah komitmen.

GOD LOVE YOU
  

9 komentar:

  1. cieh yg ud buat blog... keren2 smangat b...
    hhe

    btw, aku suka yg bait 2, sounds great...

    BalasHapus
  2. welcome,ren....met dtg di dunia blog...:P
    ehm..ehm... sedang belajar mencintai ato...memang sedang jatuh cinta nih? :P

    BalasHapus
  3. Rendy Yoel berbicara tentang cinta... gak disangka yaaaa.....
    Untuk hubungan yang serius memang perlu komitmen Rendy yaaa meski kadang hati gak sepakat. Aku jadi bingung Rend... katanya hati gak pernah bohong.... tapi apakah selalu benar??

    bye.. your friend (F*R*D)

    BalasHapus
  4. untuk farhan :
    jangan bingung fren... kalo bingung pegangan biar ga jatuh... hehehe

    setuju gw kl hati ga pernah bohong, hati mengeluarkan apa yang ada di dalam hati kita, kalo u isi hati dengan kasih, maka itu yg akan keluar, kalo u isi dengan kekerasan maka itu yang akan keluar, kalo di isi dengan lemah lembut, maka itu juga yang akan keluar, nah tergantung kmu sekarang mau masukan kedalam hati mu... hehehehe.... saran gw : masukan hal yang positif, hal yang bersifat nya membangun, menghibur, kebenaran, keadilan, pokoknya yang baik2 deh... hehehe... okey??

    semangat yah ngerjain TA nya...
    God Bless You

    BalasHapus
  5. untuk tessa : makasi dek... tunggu sequelnya yah... hehehe

    untuk kak siska : mmm... kyknya dua2nya... jatuh cinta kepada Nya n sedang belajar untuk mencintai Nya, hihihihi...

    BalasHapus
  6. hmmm... oke deh rendy sementara ini aku pegangan dulu....
    sebagian aku mengerti,hatiku masih misteri

    BalasHapus
  7. cinta adalah pilihan...
    that's what i always say...hehe...
    nice posting, gan...
    keep it up....

    BalasHapus
  8. reeeennnnn.. update dong blog loo :D

    BalasHapus